Messi Tak Tahu Menahu Soal Transfer Lautaro Martinez

40

Kapten Barcelona, Lionel Messi akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi transfer yang mengaitkan timnya dengan bintang muda Argentina, Lautaro Martinez.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona memang tengah membutuhkan amunisi anyar di lini serang mereka. Memang, klub telah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, tapi Luis Suarez sebagai ujung tombak klub mulai rentan cedera karena faktor usia.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, El Barca memang mendapatkan Martin Braithwaite, akan tetapi langkah itu dinilai hanya bersifat sementara saja.

Tak heran jika nama Lautaro Martinez muncul dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer mendatang. Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu tampil moncer di Inter Milan juga bisa berkolaborasi dengan apik bersama Lionel Messi saat membela Timnas Argentina.

Barcelona disebut-sebut akan menatap serius opsi membeli penyerang muda Argentina tersebut, sekalipun Inter Milan memasang banderol tinggi untuk Lautaro martinez.

Menurut informasinya, Lionel Messi selaku kapten klub juga telah meminta kepada manajemen Barca untuk merekrut Lautaro Martinez di bursa transfer mendatang. Tapi saat berbicara dalam wawancara terbarunya, Messi mengaku tidak tahu apapun.

“Jujur saja, saya tidak tahu apakah mereka sedang bernegosiasi atau tidak, saya tidak tahu apa-apa,” kata Messi.

Walau begitu, Pentolan utama Barcelona tak menampik fakta bahwa Lautaro Martinez adalah penyerang handal.

“Tapi, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Lautaro adalah striker hebat, saya rasa dia adalah penyerang komplet.”

“Dia kuat, dribelnya bagus, bisa mencetak gol, dan tahu bagaimana caranya menjaga bola dari rebutan lawan. Selebihnya, tunggu saja bagaimana Barcelona nanti,” kata Messi lagi.

Messi sendiri sudah mulai berlatih di Barcelona, semenjak pemerintah Spanyol mengizinkan klub La Liga untuk menggelar sesi latihan lagi dengan protokol kesehatan yang rumit.

Seiring dengannya, muncul kabar akan digelarnya sisa pertandingan la Liga musim ini, terkait hal tersebut, begini kata La Pulga;

“Kami harus tetap mengambil langkah pencegahan dan berasumsi, kami bisa memulai lagi pertandingan, tetapi tanpa penonton,” kata pemain asal Argentina itu.

Sebelum liga dihentikan, Barcelona sementara berada di puncak klasemen dengan raihan 58 poin.

Category: Berita
author
No Response

Comments are closed.