Marcelo Kembali Bantah Akan Susul Ronaldo ke Juve

395

Fullback 30 tahun asal Brazil, Marcelo akhirnya angkat bicara mengenai isu transfer yang belakangan ini melibatkan dirinya dengan raksasa Serie A Italia Juventus. Seiring dengan kepergian Ronaldo menuju Turin, Marcelo juga dipercaya akan mempertimbangkan opsi yang sama pada musim dingin mendatang, namun kabar ini kemudian dibantah yang bersangkutan.

Marcelo Kembali Bantah Akan Susul Ronaldo ke Juve

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin, dan memilih bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus, setelah tercapainya kesepakatan senilai 112 Juta Euro antara Los Blancos dengan Si Nyonya Tua.

Kepergian Ronaldo tentu saja bukan perkara yang bagus bagi Real Madrid, mengingat selama sembilan tahun pengabdiannya di Santiago Bernabeu, mega bintang Portugal tersebut berhasil membawa Klub meraih sejumlah gelar bergengsi lewat torehan 450 golnya di semua ajang. Di samping itu, beberapa pemain juga kehilangan tandem dan rekan dekat mereka, seperti misalnya Marcelo.

Ya, Full back asal Brazil tersebut dipercaya begitu dekat dengan Marcelo selama ini, sehingga wajar jika kemudian muncul spekulasi transfer sang pemain menuju Turin pada bursa transfer musim dingin januari mendatang. Tapi Marcelo sendiri kemudian membantah kabar tersebut , bahkan mengaku belum menerima tawaran apapun dari klub lain.

“Juve? Terkadang beberapa hal terlihat tidak adil bagi saya. Namun, ini tidak mengganggu saya. Saya belum menerima atau mendengarkan penawaran apa pun. Saya pun masih terikat kontrak dengan Real Madird,” ujarnya selepas kemenangan Madrid atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo, produktivitas Real Madrid terlihat tumpul di awal musim ini, bahkan sebelum kemenangan atas Viktoria Plzen dinihari WIB tadi (25/10), Los Blancos telan empat kekalahan dan tertahan imbang sekali dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang.

Category: BeritaTags:
author
No Response

Comments are closed.