Lopetegui Bersumpah Berjuang Demi Real Madrid

139

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui berjanji akan terus berjuang, membawa tim asuhannya kembali ke jalur positif setelah mendapati serangkaian hasil negatif dalam beberapa laga terakhir. Menurutnya, para pemain juga terlihat masih belum kehilangan motivasi dan belum menyerah untuk bangkit dari situasi krisis ini.

Lopetegui Bersumpah Berjuang Demi Real Madrid

Seperti diketahui, Real madrid memang tengah berada dalam periode yang krisis belakangan ini. Mereka melalui lima pertandingan terakhir secara beruntun di semua ajang tanpa satu kemenanganpun, dengan rincian empat kekalahan dan tertahan imbang sekali. Bahkan, dalam lima laga tersebut, juara bertahan Liga Champions Eropa ini faktanya hanya mencetak satu gol saja. Artinya, ini adalah rekor terburuk mereka sejak tahun 1985 silam.

Wajar saja jika banyak kritik dan kecaman yang mulai dilayangkan kepada Real Madrid, spekulasi dan rumor pemecatan pelatih Julen Lopetegui juga mulai bertebaran. Namun, mantan pelatih Tim Nasional Spanyol tersebut bersumpah akan terus berjuang dengan tim asuhannya.

“Apa yang saya pelajari mengenai klub ini adalah berjuang, Ini adalah DNA klub, itulah yang akan kami lakukan, berjuang. Baik para pemain dan pelatih. Kami tahu hasilnya tidak bagus, namun kami akan membalikkan keadaan.” kata Lopetegui.

Ada banyak spekulasi yang menyebut bahwa pihak Real madrid benar-benar akan mendepak Lopetegui dari kursi manajer andai Ramos cs kembali telan kekalahan dalam partai melawan Viktoria Plzen pada pertandingan liga Champions tengah pekan ini.

“Apakah saya akan berada di Camp Nou (pada laga el Clasico akhir pekan ini ) ? Saya di sini sekarang, itulah yang dapat saya katakan. Saya pelatih saat ini. Jika Anda bertanya kepada saya apa yang akan terjadi dalam sebulan atau setahun saya tak dapat mengatakannya kepada Anda. Kami fokus untuk saat ini.” Tandasnya.

Lopetegui juga percaya dengan para pemainnya, dia yakin mereka sepenuhnya mendukung keputusan pelatih karena mental juara yang memang sudah dimiliki sejak lama.

“Mereka kuat, mereka para juara, Mereka pernah memiliki momen buruk, namun mereka kuat. Mereka tidak menjadi juara dengan mempercayai apa yang mereka dengar.” tutupnya.

Category: BeritaTags:
author
No Response

Comments are closed.