Jangan Mimpi, Willian Tak Akan Gabung Arsenal

18

Salah seorang legenda Arsenal, Martin Keown meminta publik untuk berpikir realistis terkait spekulasi kepindahan Willian menuju Klub London Utara. Menurutnya, bintang Brazil tersebut tidak akan bergabung dengan Arsenal.

Masa depan Willian memang sedang jadi pembahasan media-media Inggris selama beberapa bulan terakhir ini. Winger asal Brasil itu kontraknya akan berakhir di Chelsea pada musim panas ini dan sejauh ini belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru.

Situasi tersebut membuat sejumlah raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan sang pemain. Salah satunya adalah Arsenal yang belakangan disebut menjadi kandidat terkuat untuk menggaet mantan pemain Anzhi Makachkala tersebut.

Rumor ini terus berkembang seiring berjalannya waktu. Pelatih Mikel Arteta bahkan dirumorkan meminta manajemen Arsenal untuk membeli Willian di bursa transfer mendatang.

Namun, Martin Keown tampak pesimis dengan wacana transfer tersebut.

“Saya rasa dia tidak akan pindah ke Arsenal,” demikian ujar Keown kepada talkSPORT.

Andai meninggalkan Chelsea, Martin Keown percaya bahwa Arsenal tidak masuk dalam daftar tujuan Willian musim depan. Dibandingkan bergabung dengan The gunners, Willian akan lebih mempertimbangkan kemungkinan merapat ke Barcelona atau Real Madrid.

“Saya rasa ia tidak mempertimbangkan Arsenal sebagai klub berikutnya. Saya yakin ia mengincar untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid.” Tandasnya.

Akan tetapi di satu sisi, Keown juga tak yakin pemain Tim Nasional Brazil ini akan meninggalkan Chelsea. Di lihat dari performanya yang masih konsisten, pelatih Frank Lampard akan berusaha mempertahankan winger berambut kribo tersebut.

“Willian adalah talenta yang istimewa dan Chelsea akan semakin lemah tanpanya. Namun saya tahu Frank Lampard tidak mau ia pergi. Saya yakin ia akan mempertahankan Willian.” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Willian sendiri mengaku ingin bertahan lebih lama di Chelsea. Hanya saja, manajemen Chelsea menolak permintaan kontrak berdurasi tiga tahun, di mana mereka hanya maksimal memberikan kontrak dengan durasi dua tahun saja.

Situasi yang sulit bagi Willian, apalagi faktanya pandemi Virus Corona membuat kompetisi terhenti, sehingga kontraknya bisa saja berakhir sebelum kompetisi Premier League berakhir.

Category: Berita
author
No Response

Comments are closed.