Insigne Kesal Gagal Menang di Prancis

196

Raksasa Serie A Italia, Napoli gagal meraih tiga poin ketika bertandang ke markas Paris Saint-Germain dalam matchdays ke-3 Fase Group Liga Champions Eropa kamis dinihari WIB (25/10) waktu setempat. Padahal, dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes tersebut, Partenopei unggul dua kali sebelum hasil akhir kemudian imbang 2-2. Tak heran jika para penggawa klub merasa kecewa, tak terkecuali penyerang Lorenzo Insigne.

Insigne Kesal Gagal Menang di Prancis

Seperti diketahui, Napoli memang bertandang ke Markas Paris Saint-Germain untuk melakoni Matchdays ke-3 fase Group Liga Champions Eropa, Kamis dinihari Wib (25/10) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, raksasa Serie A Italia tersebut lebih dulu unggul berkat gol dari Lorenzo Insigne di babak pertama. Tuan Rumah kemudian baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol bunuh diri mario rui.

Tak lama berselang, Partenopei berbalik unggul lagi berkat gol Dries Mertens di menit ke-77. Sayang, ketika kemenangan sudah di depan mata, skuat arahan Carlo Ancelotti justru kebobolan gol spektakuler angel di Maria, yang membuat pertandingan berakhir denga skor imbang 2-2. Selepas laga tersebut, banyak penggawa Napoli yang mengaku kesal, termasuk diantaranya penyerang Lorenzo Insigne.

“Kami menyesal karena setelah performa yang kami tampilkan, kami justru jadi sedikit sedih. Namun kami harus menatap ke depan dan mengambil sisi positifnya. Setidaknya kami tidak sampai kalah. Selanjutnya kami bakal menjamu PSG di kandang sendiri dan akan melakukan segalanya untuk memetik tiga poin. Kami selalu menyiapkan semua pertandingan bagai partai final dan itu positif.”

“Fakta bahwa kami gagal meraih kemenangan karena gol penyetara dari PSG lahir di menit ke-93, menegaskan bahwa kami adalah tim yang hebat dan ada di jalur yang benar. Kami juga dilatih oleh juru taktik yang sangat berpengalaman dan selalu mampu membuat kami tenang,” ungkap Insigne, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Category: BeritaTags:
author
No Response

Comments are closed.