Coutinho Sebut Messi Adalah Pemain yang Sulit Diprediksi

193

Gelandang Tim Nasional Brazil Philippe Coutinho, secara khusus melayangkan sanjunga kepada rekan satu timnya, Lionel Messi. Menurut pemain anyar Barcelona ini, Lionel Messi adalah pemain yang selalu bisa menciptakan hal-hal yang baru, sulit diprediksi dan sangat mengesankan.

Coutinho Sebut Messi Adalah Pemain yang Sulit Diprediksi

Sebagaimana diketahui, Coutinho bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin januari 2018 lalu dari Liverpool setelah tercapainya kesepakatan transfer senilai 150 juta euro. Selama setengah musim membela Barcelona, bisa dikatakan mantan pemain Corinthians ini sudah menyatu dengan penampilan raksasa Catalan.

Di awal kampanye musim ini, Coutinho kembali jadi andalan Barcelona, dan tentu saja fakta tersebut membuat sang pemain bisa berlatih setiap hari dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Kendati dalam beberapa tahun terakhir sinar Messi sedikit meredup namun bagi Coutinho, pemain Argentina itu selalu mengesankan, baik dalam latihan maupun dalam pertandingan.

Dalam pandangannya, Messi adalah pemain yang sulit diprediksi karena selalu mampu melakukan hal-hal baru.

“Messi selalu menembak dan mencetak gol, yang penting – mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Sungguh menakjubkan apa yang ia lakukan. Sebenarnya ia pemain yang tidak bisa diprediksi, ia selalu melakukan hal-hal baru,” ucapnya seperti dilansir situs resmi klub.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada januari lalu, Coutinho memang sudah didapuk untuk menjadi suksesor Andres Iniesta, sebagaimana legenda klub memutuskan hijrah ke Jepang pada musim panas kemarin. Akan tetapi, Coutinho justru merasa dirinya tidak layak disandingkan dengan pemain sehebat Iniesta. Menurutnya, eks gelandang timnas Spanyol itu jauh lebih hebat darinya.

“Andres adalah pesepakbola yang jenius, jadi saya tidak suka dibandingkan dengannya,” akunya kepada AS.

Barcelona saat ini tengah bersiap untuk melakoni pertandingan jornada ke-5 La Liga Spanyol melawan girona.

Category: BeritaTags:
author
No Response

Comments are closed.