Chelsea Masih Inginkan Gianluigi Donnarumma

14

Raksasa Premier League, Chelsea disebutkan masih mendambakan servis kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma. Kiper 25 tahun tersebut disebut bakal dipercaya untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga di pos penjaga gawang musim depan.

Chelsea memang mengalami krisis penjaga gawang, pasalnya kiper andalan mereka selama ini Kepa Arrizabalaga tampil dibawah ekspektasi. Bahkan, dia kerap melakukan Blunder yang membuat pelatih Frank Lampard akhirnnya menunjuk Willy Caballero untuk jadi kiper utama.

Alhasil, pada bursa transfer musim panas ini Chelsea berencana merekrut kiper anyar pada musim panas ini. Sejumlah kiper sudah dikaitkan dengan tim asal London Barat itu. Namun sejauh ini belum ada satu namapun yang merapat ke sana.

Disebutkan Football Insider bahwa Chelsea kini sudah mengantongi satu nama kiper top yang masih muda dan berbakat. Dia adalah Gianluigi Donnarumma.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat tertarik terhadap sosok Donnarumma. Mereka sempat berusaha merekrutnya pada musim panas kemarin, namun berujung kegagalan.

Kini, Chelsea disebutkan kembali tertarik dengan servis sang pemain. Wajar saja, mengingat Kiper Timnas Italia itu masih berusia 21 tahun, tapi sudah mampu jadi andalan AC Milan selama empat musim terakhir atau sejak yang bersangkutan masih berusia 17 tahun.

Lampard menilai Donnarumma punya profil yang tepat untuk Chelsea sehingga ia ingin memboyongnya ke London Barat. Peluang Chelsea untuk mendaratkan Donnarumma tergolong sangat terbuka lebar.

Saat ini Donnarumma memasuki tahun terakhir kontraknya di San Siro. Sejauh ini ia masih menolak untuk meneken kontrak baru di sana. Jadi dengan tawaran yang tepat, Chelsea bisa memboyong sang kiper ke London Barat.

Tapi, Chelsea harus mempersiapkan kocek yang tidak sedikit untuk mendatangkan sang kiper. AC Milan diyakini hanya bersedia melepas Donnarumma di angka 60 juta Euro.

The Blues disebut tak keberatan dengan banderol tersebut, apalagi sebelumnya mereka telah merekrut Kepa Arrizabalaga dengan angka yang lebih tinggi dari Athletic Bilbao.

AC Milan kabarnya sudah mengantongi satu nama penjaga gawang yang akan menggantikan Donnarumma jika memang yang bersangkutan memilih pergi.

Category: Berita
author
No Response

Comments are closed.