Casemiro Masih Yakin Peluang Madrid Lolos ke Delapan Besar

18

Gelandang Brazil Casemiro merasa percaya diri bahwa masih ada celah bagi Real Madrid untuk meraih kemenangan atas Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa demi melaju ke perempat final.

Juara La Liga Spanyol ini memang mengusung misi yang berat untuk bisa melangkah ke delapan besar Liga Champions Eropa. Pasalnya, mereka kalah 1-2 di kandang sendiri, Santiago Bernabeu pada pertemuan leg pertama.

Tapi, sebagaimana dikatakan Casemiro, Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk memanfaatkan celah Manchester City pada pertemuan leg kedua. Meskipun, pertandingan nanti akan berlangsung di Etihad, yang merupakan markas raksasa Premier League.

“Bertanding tanpa suporter itu akan terasa berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak.”

“Tapi kami memiliki kesempatan untuk melaluinya. Mereka tanpa suporter dan itu mungkin sedikit menguntungkan kami,” kata Casemiro kepada Esporte Interactivo.

Manchester City memang hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk memastikan satu tempat di babak perempat final. Namun Casemiro percaya masih ada peluang bagi Real madrid untuk membalikkan keadaan.

“Pemainnya sama, pelatihnya sama dan kita semua tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka tim yang hebat,” ujarnya.

Lebih lanjut, gelandang Tim Nasional Brazil ini berbicara mengenai situasi salah seorang rekannya, gareth Bale.

Pemain Wales itu belakangan memang disoroti karena sikapnya di bangku cadangan. Ya, kendati lebih sering duduk di bangku cadangan, Bale tetap sering jadi sorotan karena ulahnya di bench pemain.

Bahkan, di beberapa kesempatan pemain Wales kedapatan sengaja tertidur di bangku cadangan.

Namun, Casemiro yakin ini hanya periode yang sulit bagi Bale dan akan segera berlalu. Dia dan para pemain lain tetap memberi dukungan kepada pemain Wales untuk bangkit lagi.

“Dia tahu itu bukan waktu terbaik dalam kariernya, tetapi dia memiliki dukungan kami, pelatih dan klub. Dia sangat penting bagi kami, ia dapat membuat kejutan setiap waktu dan dia sudah menunjukkan itu.”

“Dia adalah pemain yang menentukan yang mencetak gol di final Liga Champions.” Tutupnya.

Category: Berita
author
No Response

Comments are closed.